Kamis, 23 Desember 2010

TIMNAS INDONESIA

Garuda Tambah Lagi Pesawat Suporter Timnas
"Kami tambah satu pesawat lagi, yakni Boeing B747-400 untuk membawa suporter Garuda."
Kamis, 23 Desember 2010, 10:17 WIB
Antique
VIVAnews - PT Garuda Indonesia terus menunjukkan dukungannya kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan berlaga dalam leg pertama dalam partai final Piala AFF 2010 melawan Malaysia pada 26 Desember 2010.
Meski telah menyediakan 1.000 kursi khusus bagi suporter yang ingin mendukung Timnas Merah Putih bertanding di Malaysia, maskapai pelat merah tersebut menambah lagi sekitar 400 kursi.

"Jadi, kami tambah satu pesawat lagi yakni Boeing B747-400 untuk membawa suporter Garuda ke Kuala Lumpur," kata Humas Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Kamis 23 Desember 2010.
Dia menuturkan, satu pesawat Garuda tersebut direncanakan berangkat dari Jakarta pukul 12.35 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pukul 15.35 waktu setempat. Sedangkan untuk kepulangannya setelah pertandingan, diterbangkan pukul 01.00 dini hari waktu setempat dan sampai kembali ke Jakarta pukul 03.00 dini hari WIB. "Jadi, pesawat menunggu di bandara," tuturnya.

Meski Garuda menambah pesawat, menurut Ikhsan, harga tiket Jakarta-Kuala Lumpur pulang pergi itu tidak mengalami perubahan, yaitu masih dibanderol US$156 atau Rp1,4 juta (nett).

Dia menjelaskan, dengan adanya penambahan satu pesawat lagi, jumlah pesawat yang akan membawa suporter Timnas Indonesia ke Stadion Bukit Jalil, Malaysia keseluruhan sebanyak lima pesawat, dengan rincian dua pesawat B747-400 dan tiga pesawat 737-400 yang dipenuhi maskapai Citilink, anak usaha Garuda.

Sebelumnya, Pelaksana Harian Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Tri Poetra I Sakti menuturkan, untuk kemudahan para suporter, selain tiket pesawat, Garuda juga menyiapkan transportasi bus dari airport ke stadion Bukit Jalil pulang pergi.

Garuda juga berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur untuk kemudahan pembelian tiket masuk pertandingan sepak bola bagi para penumpang. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar